Translate

Selasa, 01 Februari 2011

__softwer anti keyloger__

Mungkin teman2 sudah tau semua yang dimaksud dengan keylogger. Keylogger adalah software yang fungsinya merekam apa saja yang kita metik di keyboard, juga merekam setiap cliptboard (copy) yang kita lakukan. Ini sangat berbahaya, karena disetiap komputer yang telah dipasang keylogger maka si pemasang keylogger bisa melihat apa aktivitas yang kita lakukan di komputer setelah kita tidak sedang menggunakan komputer itu.
Biasanya keylogger dipasang pada komputer yang dipakai bersama lebih dari satu user, biasanya seperti warnet, tempat game online, kantor, laboratorium komputer, dan lainnya. Biasanya sih si pemasang keylogger mencuri username dan password dari pengguna komputer seperti alamat email dan password facebook, user game online dan lainnya. Makanya sekarang ini sangat marak sekali orang yang facebooknya kena hack tak bisa dibuka lagi karena komputernya telah dipasang keylogger.
Keylogger sangat susah dideteksi oleh kita, karena efek dari keylogger ini tidak terlihat. Kelihatannya komputer kita normal, akan tetapi keylogger sedang merekam apa yang kita ketik menggunakan keyboard, sedangkan anti virus tidak bisa mendeteksi adanya sistem yang telah dipasang keylogger.
Program Anti Logger terbaik tahun 2010 berdasarkan www.toptenreviees.com
Anti-Logger, dikembangkan untuk menghadapi berbagai jenis ancaman malware, perbankan Anda melindungi password, email pribadi & percakapan chatting dari memata-matai secara proaktif tanpa perlu algoritma signature-based dan termasuk kuat, anti-tindakan methods.AntiLogger mencegah segala bentuk yang dikenal malwares yang berniat untuk melakukan pencurian informasi. Sebagai AntiLogger menggunakan proaktif dan cara yang unik untuk mendeteksi aplikasi yang berbahaya yang belum diakui atau diidentifikasi oleh program anti-virus akibatnya, melindungi Anda ‘Keamanan Informasi’ dari berbagai threats.Modules: Anti-SSL Logger, Anti-WebCam Logger dan Anti-Logger clipboard adalah solusi keamanan yang pada awalnya dikembangkan di dunia. Juga, Anda akan menyadari bahwa modul ini memiliki fitur yang terbaik jika dibandingkan dengan Modul applications.Anti-keylogger sama memberikan perlindungan terhadap keyloggers kuat baru yang bahkan belum tertangkap oleh diketahui, perangkat lunak keamanan yang paling populer di dunia.
Berikut adalah beberapa fitur kunci dari “Zemana AntiLogger”:
Anti-SSL Logger Modul yang memberikan perlindungan terhadap SSL Logger
Anti-WebCam Logger yang memberikan perlindungan terhadap WebCam Logger
Anti-Key Logger Modul yang menyediakan perlindungan terhadap Key Logger
Layar Anti-Logger yang memberikan perlindungan terhadap Screen Logger
Anti-Clipboard Logger yang memberikan perlindungan terhadap clipboard Logger
· Sistem Pertahanan Modul yang melindungi sistem Anda
download aplikasinya dibawah
http://www.ziddu.com/download/13630261/za_1.9.2.208.rar.html

0 komentar:

Posting Komentar