Translate

Senin, 08 Oktober 2012

PTC lokal 100% ngebayar

assalamualaikum wr wb, saya mau kasih PTC lokal yg legit nih, namanya KAD
KAD merupakan PTC yg amanah,

 kalo mau daftar klik disini
bukti Pembayaran ke 2 saya yg kesatu nanti saya upload kapan-kapan


NB :
kalo kalian mendaftar menggunakan link diatas yg saya kasih setiap minggu kalian akan mendapatkan $$ ( dollar melalui Paypal dari saya sebesar 80% penghasilan anda ke saya )
kalo mau sesudah daftar kirim email ke adam_doelas@yahoo.co.id
setelah mendaftar harap kirim data anda seperti dibawah
nama lengkap
Nickname yang digunakan
email paypal

contoh
Adam Achmad Ghazali
AdamGhazali
adamfavorite@yahoo.co.id

4 komentar:

  1. ptc 1 hari langsung bisa payout:

    http://venztcell.blogspot.com/2012/10/ptc-1-hari-bisa-payout.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh,,, maaf bro dah mls main bnyk-bnyk PTC. hehe

      Hapus