Translate

Sabtu, 13 Oktober 2012

Excanger Paypal, Libertyreseve

assalamualaikum wr wb,
kali ini saya akan memberikan salah satu yang hebat, yaitu adalah excanger dari paypal ke libertyreserve atau sebaliknya,  dengan fee ( pajak yang sangat sedikit )

Paypal To Libertyreserve
yaitu dengan uang dipaypal $1,05 saja anda bisa mendapatkan $1 di Liberty reserve,
sebagai contoh
anda ingin membeli 10 $ di Libertyreserve maka anda membutuhkan uang sebesar $10,5 pada Paypal dan anda kirimkan $10,5 ke saya dan saya akan memberikan anda $10 pada Libertyreserve anda

setelah anda mengirim dollarnya kirim sms ke 085694846088 dengan format seperti ini
NamaAnda#Email Paypal anda# jumlah $ yg anda kirim kesaya#akun Libertyreserve anda
contoh
AdamGhazali#apaajaboleh@hahah.com#$10,5#U093759

Email paypal saya : adamghazali22@gmail.com

Libertyreserve To Paypal
disini juga bisa membeli Paypal dengan Libertyreserve
yaitu dengan uang diLibertyreserve $1,02 anda bisa mendapatkan $1 di Libertyreserve,
sebagain contoh
anda ingin membeli 10 $ di Paypal maka anda membutuhkan uang sebesar $10,2 pada Libertyreserve dan anda kirimkan $10,2 ke saya dan saya akan memberikan anda $10 pada paypal anda

setelah anda mengirim dollarnya kirim sms ke 085694846088 dengan format seperti ini
NamaAnda#Akun Libertyreserve anda# jumlah $ yg anda kirim kesaya#email Paypal anda
contoh
AdamGhazali#U09090#$10,5#apaajaboleh@hahah.com

Akun Libertyreserve saya : U0412757

terimakasih atas kunjungannya

0 komentar:

Posting Komentar