Translate

Rabu, 03 Oktober 2012

Analisa Forex 3 oktober 2012, 14:04 WIB

assalamualaikum wr wb, saya mau kasih analias forex lagi nih, setelah beberapa hari yg lalu sukses dengan analisa saya lagi,
analisa kali ini tentang mata uang EUR/JPY



dari gambar diatas bisa kita lihat akan terjadi pergerakan wave berdasarkan ponit ke 3
trading rekomendasi saya adalah :
stop loss pada 101.15 dan take profit pada 100.55

kalo mau dapet analisa tiap hari dan tau kapan saya posting nanti akan lngsung saya kabari,
bisa dari twitter = cari aja @adam_ghazali
kalo gak dari Facebook
______________
jangan lupa baca dan klik iklan yg ada, sebagai donasi lh

2 komentar:

  1. gan,, mau tanya,, forex itu alamat url nya apa gan?? ne betul tidak??? hxxp://www.forex[dot]com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. forex itu brokernya banyak kalo saya make broker instaforex karena sudah terpercaya

      Hapus