Translate

Rabu, 05 Oktober 2011

Jual DVD/download Mount and Blade lengkap

assalamualaikum wrb.
saya kali ini akan menjual DVD game Mount & blade Warband+Crack untuk melihat-lihat foto game klik disini
kalo gak mau beli juga gpp ko... kalian bisa download Mount & Blade Warband  disini

di DVD yang saya jual juga terdapat game Mount & blade 1866+crack untuk melihat gambarnya klik disini
di game mount & blade 1866 ini senjatanya udah mulai canggih-canggih.. kalo gak mau beli kalian bisa download game tersebut disini tapi catatan : game mount & blade ini baru bisa dimainkan apabila sudah terinstal mount & blade 1011.. kalian bisa cari digoogle

nah apa bila kalian Ingin membeli DVDnya kalian biasa sms ke 085694846088

harga DVD hanya Rp.25.000 
harga turun jadi Rp. 15.000

untuk pembayaran bisa melalui bank, untuk mendapatkan no bank hatap sms ke no saya
saya hanya melayani daerah : lenteng agung, kelapa dua , tanjung barat , margonda
rumah saya di serengseng sawah..

maaf apabila ada kalimat yang salah

2 komentar: