Translate

Sabtu, 10 Desember 2011

cara mendapat Dollar melalui Internet 100% mudah

assalamualaikum wr wb.. semoga postingan saya pada hari ini berguna dan bermanfaat untuk kalian semua.
para penjelajah Internet yang masih newbie pasti pernah berfikir bagaimana cara mendapat uang diInternet
saya sudah mulai dari ziddu tetapi gaji diziddu sangat sedikit hanya $0,001 dan itu dibayar per unique download pada file yang kita upload ( gak semua orng yang mendownload masuk ke unique download )
nah saya mencari-cari diInternet dan ketemua juga yang berbasis PTC

PTC adalah program diInternet dan kita digaji per klik, TETAPI... gak semuanya membayar atau yang disebut dengan SCAM !..

berikut web PTC yang terbukti membayar / LEGIT sekaligus yang saya ikuti


1. CixSense
adalah website yang menggaji kita dengan bayaran yang cukup memuaskan
dengan bayaran $0,001-$0,01 lumayan bukan ??
untuk mendaftar klik disini

Update Sunday, 11 December 2011

2.Clicksia
adalah website PTC yang sudah terbukti membayar..
unutk mendatar klik disini  atau disini 


untuk melakukan cash out pada kedua web yang saya berikan, saya sarankan menggunakan paypal
kalian bisa search digoogle untuk melakukan pendaftaran paypal tanpa kartu keredit

                         

0 komentar:

Posting Komentar