Translate

Jumat, 06 Januari 2012

Cara membuat Software Trial Selamanya


Anda pasti tahu shareware ?? Shareware merupakan software yang dapat diunduh dengan bebas alias gratis ( kebiasaan orang mau yang gratis mulu ^_^ ) namun sekarang banyak software versi trial ( biasanya sih pake masa wktu hari ). Nah setelah saya melakukan eksperimen demi eksperimen akhirnya saya mengetahui bahwa kita bisa membuat software itu menjadi trial selamanya, gimana caranya ?? bingung ya ?? tenang aja saya akan menjelaskan semua sampai sejelas-jelasnya ^_^

Alat yang dibutuhkan :
1. Run As Date download disini 
2. PC, laptop
3. Software
Cara :

- Ekstrack Run As Date
- Instal software kalian, disini saya menginstal adobe photoshop dengan masa trial 30 hari,
- Buka Run As Date maka akan sepeti


- Pada application to run browse softwarenya.
- Pada Date/Time : karena masa aktif adobe photoshop hanya 1 bulan, jadi software ini tidak berfungsi pada tanggal 5 februari 2012,  kita ubah sebelum tanggal trialnya habis jadi kita ubah Date/Time : 4/02/2012 dengan Time : 0:00:00

- Untuk parameters kosongkan aja.
- Pada file create desktop shortcut disini saya kasih nama AdamGhazali
Untuk jelasnya liat fotonya dibawah


- Dan kita telah berhasil membuat software trial selamanya, saat ingin menggunakan program tersebut, jalankan hanya shortcut yang kita buat tadi

0 komentar:

Posting Komentar