Translate

Selasa, 15 Mei 2012

Dapatkan Dollar perminggu dari internet

assalamualaikum wr wb.
ketemu lagi bersama saya favorite blog

kali ini saya akan memberi kan cara mendapatkan uang dari internet,
jadi kalian harus menjadi referal saya disalah sati PTC yang nanti saya berikan.
kalian akan saya berikan bayaran 60% dari pemasukan anda kesaya, ingat ya semakin banyak ngeklik iklannya maka penghasilan anda juga semakin besar,
contoh penghasilan yg anda hasilkan kesaya adalah $1
jadi anda mendapatkan 60% X 1 = $0,6 lumayan bukan

( INGAT ANDA JUGA MEMILIKI PENGHASILAN SENDIRI YANG MASUK KEAKUN ANDA SEHINGGA RCB HANYALAH BONUS DARI SAYA )

gak usah lama-lama ya, soalnya mau makan ni :)

1. neobux
daftar klik disini
minimal payout $2
RCB dari saya 60% dibayarkan setiap malam minggu

2.  ClixSense
daftar klik disini
minimal payout $6
RCB dari saya 60% dibayarkan setiap malam minggu

3. clicksia
minimal payout $1 
daftar klik disini
RCB dari saya 60% dibayarkan setiap malam minggu




sekian dari saya,
setelah kalian mendaftar PTCnya kalian bisa kirim saya email ke
adam_doelas@yahoo.co.id

BIG PROMO :
APABILA KALIAN MENDAFTAR KETIGA-TIGANYA DAN BENAR-BENAR AKTIF MAKA SAYA AKAN MENAIKAN RCB KALIAN MENJADI 80%
Pembayaran saya kirim setiap 2 minggu sekali 

0 komentar:

Posting Komentar