Translate

Selasa, 26 Juni 2012

Bos Google Sanjung Tinggi Israel

Tel Aviv, Israel - Chairman Executive Google Eric Schmidt berkesempatan melawat ke Israel guna memenuhi undangan acara teknologi yang digelar di Tel Aviv. Di sana, Schmidt pun tak segan-segan mengumbar pujian.

Dalam acara tersebut mantan CEO Google ini mengatakan bahwa pusat pengembangan Google di Israel terus berkembang dan membuat perusahaannya bisa melakukan efisiensi. "Kami mencintai Israel," pujinya, yang langsung mendapatkan gemuruh tepuk tangan dari peserta.

Tidak hanya itu, selain memuji jejaring sosial Google+ sebagai revolusi high tech, Schmidt juga menyanjung Israel sebagai negara yang damai dan cocok sebagai negara untuk pusat pengembangan teknologi.

"Setelah melewati berbagai permasalahan panjang, Israel kini menjadi negara yang damai, mirip dengan Silicon Valley," tukasnya, seperti detikINET kutip dari The Next Web, Selasa (27/6/2012).

"Banyak negara maju yang ingin mengikuti jejak kesuksesan Silicon Valey. Israel adalah salah satu contoh negara yang sukses tersebut," tambahnya.

Schmidt juga memuji dinas militer yang membantu Israel menjadi lebih baik, terlatih dan terorganisir. Inilah yang akan membantu terciptanya cyber intelligence dan kemunculan startup baru di bidang teknologi keamanan Israel, ia menandaskan.

0 komentar:

Posting Komentar