Translate

Sabtu, 04 Agustus 2012

Obral DVD game terbaru

assalamualaikum wr wb.
sebelumnya saya mengucapkan selamat berpuasa bagi yang menjalankannya :)
kali ini saya akan menjual beberapa DVD game yang seru,

berikut gamenya :

1. Counter-Strike 1.6 Pointblank ( CS-PB )

game ini adalah game editan dari game counter-strike diedit menjadi point blank
untuk senjata percis seperti PB, senjata yang ngeker bisa unutk ngeker,


2. Mount and blade all version
kenapa saya bilang mount and blade all version karena saya punya banyak modelnya. mount and blade merupakan game yang paling seru menurut saya, karena game ini seperti PB yaitu kekeran pas senjata dan bisa diubah juga sih setinngya jadi kepala kita bisa keliatan, digame ini kita bisa buat kerajaan, pasukan, bahkan menikah :)

berikut model yang saya punya

a. fire and sword
b. mount and blade warband versi 1,1 . 1134

c. Indonesian War
game modul editan saya sendiri,
unutk lebih jelas dan liat gambar klik disini

3. need for speed underground 2
game balapan yang seru, bisa kejar-kejaran sama polisi. hhehehehe

4. StrongHold
game perang yang melibatkan kerajaan islam melawan katolik
5. Rise Of Nations yang biasa + legend

a. ini yang legend
b. ini yang biasa
6. The Sims 2
7. Dota

8. Moto Gp URT 3




saya rasa cukup banyak kan :)


untuk harga game cukup murah Rp. 15000 belum ongkos ongkir,

kalo berminat hubungi 085694846088


0 komentar:

Posting Komentar