Translate

Selasa, 10 April 2012

ciri-ciri Hacker

Kebanyakan Hacker siftanya sama jadi bisa kita lihat seseorang hacker apa bukan..

1. Penampilan Kurang menarik
Karena biasanya para Hacker kurang memperdulikan penampilan, karena tiap hari hanya duduk didepan komputer.

2. Suka Begadang
Biasanya hacker itu bisa dilihat dari matanya, matanya seperti mata ngantuk, ada hitam" didekat kelopak matanya karena sering begadang.

3. Telapak tangan
Jika seorang yang sering menggunakan komputer biasanya telapak tangannya hitam "bukan pas ditelapak tangan" jika anda seorang yang sering didepan komputer, coba buka telapak tangan anda, rapatkan telapak kiri dan kanan anda, dipergelangan tangan ada jendolan dan biasanya akan hitam yang sebelah kanan karena sering bergesekan dengan meja/lantai karena menggunakan mouse.

4. Berbadan Kurus
Walaupun banyak yang gemuk tetapi sebagian besar Hacker berbadan kurus, karena jika sudah didepan komputer pasti susah untuk makan, minumpun jarang. Mengapa sebagian besar kurus? karena Hacker sekarang biasanya banyak yang SMA/SMK bahkan SMP'n tidak sedikit. Dan masa SMP dan SMA itu masa pertumbuhan, dimasa pertumbuhan itu hacker males makan dan akibatnya kedepan menjadi kurus.

5. Berkaca mata
Banyak yang bilang orang berkaca mata itu bisa disebut hacker, padahal itu salah, hampir sebagian besar pengguna komputer itu minus (-), karena menggunakan komputer bukan berarti dya seorang hacker,

6. Jarang keluar
Hacker umumnya tidak suka keluar, karena mereka terlalu sibuk dengan pekerjaan mereka, dan biasanya hacker keluar jika ingin bertemu dengan saudaranya (Hacker) untuk berbagi untuk mengukur sudah sampai mana dya ahli dibidang tersebut,

0 komentar:

Posting Komentar