Translate

Selasa, 10 April 2012

Sekolah FOREX

assalamualaikum wr wb,
ketemu lagi bersama saya Favorite BLOG,

banyak sekali tempat forex, dan saya akan memberikan kelas forex kepada anda, namun saya bukan dari hasil ketik sendiri sblmnya saya berterima kasih kepada Instaforex + disitu saya Trading

yaudh langsung aja dah, jadi saya akan mendirikan sekolah saya sebagai berikut urutannya

1. Pra TK
- Apa itu Forex ?

- apa yang dipedagangkan ?

- Cara Bertransaksi

- Jam Pasar

- Hari Terbaik Trading

- cara menghasilkan Uang

- cara membuat adonan

- pips dan pippets

- lot, Levarge, laba dan Rugi

- bahasa Forex

- Tipe Order

2. TK
Macam Analisa
Tipe Chart

3. Sekolah Dasar

a. Kelas 1
Support Resistance, Trend-line, channel
Trading Dengan Garis


Terima kasih atas kunjungannya

3 komentar: