Translate

Senin, 27 Februari 2012

cari uang diInternet digaji per Minggu

assalamualaikum wr wb,,
saya akan memberi tahu kan bagai mana cara mencari uang diInternet yaitu dengan menjadi referral saya di beberapa PTC berikut :

1. neobux
neobux adalah PTC tertua didunia dan merupakan PTC yang sudah pasti legit dan tidak SCAM
untuk mendaftar klik disini 
untuk melihat bukti pembayaran klik disiini

2. clicksia
adalah PTC yang 4 kali sudah membayar saya untuk melihat bukti pembayaran saya klik disini
untuk mendaftar klik disini

3. ClixSense
adalah PTC dunia yang sudah sangat legit ini dibuktikan dengan pertama kali keluar pada tahun 2007 sampai sekarang tetap ada, unutk mendaftar klik disini

4. klik aja deh
adalah PTC tertua diindonesia yang sudah berumur 3 tahun,
unutk mendaftar klik disni

untuk pembayaran saya akan memberikan melalui paypal jadi kalian gak perlu ikut semua hanya beberapa saja juga gak apa-apa asalkan klik iklannya.
setelah daftar kalian like fanspage saya disini setlah itu kalian tulisakan nickname kalian berserta email paypal kalian,,
atau kirim email keterangan pendaftaran ke adam_doelas@yahoo.co.id
dengan format
nickname :
PTC yang kalian ikuti
email paypal :

semua pembayaran akan saya kirim keemail paypal dengan penghasilan  anda sebesar 60%

Pembayaran saya kirim setiap 2 minggu sekali 

0 komentar:

Posting Komentar