Translate

Senin, 10 September 2012

Cliksia 100% legit + RCB

hallo,,, setelah saya membenahi website Favorite blog,
kini saya akan memposting sebuah PTC yang bernama cliksia,.
neobux merupakan PTC tertua didunia :)

so, PTC ini 1000000% masih membayar para membernya
cek aja dah ini


 minimal payout $2

kalo kalian berniat daftar jadi referral saya ( daftar dengan link dibawah ini )
maka kalian akan mendapatkan upah dari saya sebesar 60% penghasilan anda kesaya :)
saya akan membayar anda menggunakan paypal, 
ini dia linknya, klik disini untk mendaftar  

atau klik banner dibwh ini


setelah mendaftar harap kirim data anda seperti dibawah
nama lengkap
Nickname yang digunakan
email paypal

contoh
Adam Achmad Ghazali
AdamGhazali
adamfavorite@yahoo.co.id

kirim ke email adam_doelas@yahoo.co.id

0 komentar:

Posting Komentar