Translate

Senin, 17 September 2012

Analisa Forex 17 september, 22:41 WIB

assamualaikum wr wb, saya mau memberikan analisa forex saya nih,
tentang USD / CHF , cek aja gambar analisa saya

pada gambar diatas, bisa kita lihat bhwa akan terjadi pergerakan naik pada USD / CHF, ini juga dikuatkan dengan pola grafik RSI,
rekomendasi :
rekomendasi saya ada open posisi buy dengan take profit tertinggi 0.9440 dan dengan stop loss 0.9238

saran : take profit bisa anda ubah, asalkan jangan lebih dari 0.9440

kalo mau dapet analisa tiap hari dan tau kapan saya posting nanti akan lngsung saya kabari,
bisa dari twitter = cari aja @adam_ghazali
kalo gak dari Facebook
________________________________________
18 september 2012, 21:13 WIB
kalo mau liat hasil analisanya klik  disini

0 komentar:

Posting Komentar