Translate

Jumat, 02 Maret 2012

Pasang Iklan Di Favorite Blog

assalamualaikum wr wb,
kali ini saya akan menawarkan memesang iklan diblog saya

tarif pemasang beraneka ragam dan lama pemasangan adalah 31 hari,

berikut tarif dan letak iklan :


paket 1 : harga $0,3 pembayaran lewat paypal atau libertyreserve
letak ikalan dibawah fanspage blog







Paket 2 : harga $0,7 pembayaran lewat paypal atau libertyreserve
leteak diatas posting





Paket 3 : harga $1,3 pembayaran lewat paypal , alertpay , atau libertyresrve
letak ikalan disemua tempat, iklan sudah 150% akan dibaca pengunjung blog






visitor blog saya sudah mencapai 8500 orang,
keuntungan memasang iklan diblog saya :
1. setiap paket hanya akan ada 1 iklan sehingga tidak membuat visitor kebingungan dengan banyak iklan
2. harga terjangkau

apabila ingin memasang iklan diblog saya harap konfirmasi ke adam_doelas@yahoo.co.id
dengan format

pilihan paket  dan pengen membayar menggunakan apa,
contoh
paket 3 membayar menggunakan paypal

nanti saya akan mengirimkan email paypalnya,, terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar