Translate

Jumat, 23 Maret 2012

Kedubes Pakistan Rayakan Hari Kemerdekaan

JAKARTA - Kedutaan Besar Pakistan di Jakarta menggelar upacara peringatan hari kemerdekaan Pakistan ke-72.

Upacara peringatan kemerdekaan Pakistan ini diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran dan dilanjutkan dengan pengibaran bendera oleh Duta Besar Pakistan untuk Indonesia Sanaullah.

Dalam pidatonya Duta Besar Sanaullah menyampaikan pesan dari Perdana Menteri Pakistan Yousuf Raza Gilani dan Presiden Pakistan  Asif Ali Zardari yang meminta agar seluruh rakyat Pakistan baik yang berada di dalam atau di luar negeri untuk bersatu mendukung pemerintah Pakistan. Jumat (23/3/2012).

Dubes Sanaullah mengatakan, Presiden Asif Ali Zardari dan PM Yousuf Raza Gilani meminta agar seluruh rakyat Pakistan baik yang berada di dalam negeri maupun luar negeri untuk bersatu mendukung persatuan bagi Pakistan dan tidak terpecah belah oleh berbagai persoalan yang ada.

Dalam pidatonya itu Dubes Sanaullah juga menyinggung terkait hubungan Pakistan-Indonesia yang dinilainya terus mengalami perkembangan yang positif.

Upacara peringatan kemerdekaan Pakistan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat diplomatik Pakistan serta komunitas masyarakat Pakistan yang berada di Indonesia.(AUL)

0 komentar:

Posting Komentar