Translate

Jumat, 02 Maret 2012

SpeedUp Pad Ice, Android 4.0 “Ice Cream Sandwich” Pertama di Indonesia



SpeedUpPad Ice merupakan Tablet pertama di Indonesia yang menggunakan platform Android 4.0. Android 4,0 “Ice Cream Sandwich” merupakan inovasi terbaru dari platform Android, hadirnya fasilitas Speedy dari Telkom pada produk SpeedUpPad Ice semakin melengkapi fasilitas kemudahan dan banyak memberikan nilai tambah bagi  masyarakat Indonesia melalui penyediaan layanan pita lebar ( broadband ) secara wireless ( wifi ).
 
“Kehidupan para pengguna yang semakin mobile memerlukan akses untuk dapat bekerja dan menikmati koneksi di mana saja. Kehadiran tablet pc yang stylish dan mempunyai niali tambah menjadi salah satu kebutuhan dalam gaya hidup digital saat ini. Hanya dua bulan setelah pengenalan pertama tablet Android 4.0 di dunia , kami senang dapat membawa SpeedUpPad Ice ke konsumen di Indonesia dan memberikan pilihan yang gaya dalam kebutuhan sosialisasi mereka,” disampaikan Taufan Wijaya Sakti sebagai Sales Director MLW Telecom di Jakarta (28/2).

Operation Vice President Public Relations Telkom, Agina Siti Fatimah menjelaskan, pasar untuk konsumen perangkat mobile semakin berkembang pesat di Indonesia. Hal ini didorong pula oleh produk yang semakin terjangkau, pilihan model yang beragam, serta fasilitas jaringan pita lebar yang semakin kompetitif  akan membuat para konsumen mendapatkan berbagai macam pilihan sesuai kebutuhan dan gaya hidup mereka.
Kehadiran perangkat pertama dengan fasilitas tablet Android 4.0 ini akan memanjakan para konsumen untuk merasakan sensasi dan terobosan perangkat dengan kinerja tinggi. Sesuai kebutuhan masyarakat, Telkom dan SpeedUp akan menyediakan paket bundling yang didukung oleh  layanan Internet Cepat Speedy.

Beberapa jenis bundling dengan Speedy yang disediakan antara lain, setiap pembelian tablet SpeedUp Android 4.0 dengan harga normal sudah termasuk berlangganan Speedy paket 512 Kbps selama 3 bulan secara cuma-cuma.

Selain itu bagi pelanggan yang berlangganan Speedy paket 512 Kbps selama 6 bulan dengan menggunakan kartu kredit Mandiri untuk mendapatkan tablet Speedup Android 4.0 cukup membayar Rp 299.000.
Dengan berlangganan Speedy tersebut para konsumen juga dapat menikmati akses hot spot Speedy yang mencakup lebih dari 3.000 lokasi di Indonesia.Taufan menegaskan, dukungan dari Telkom, khususnya melalui layanan Internet Cepat Speedy sangat memungkinkan pihaknya memberikan pengalaman baru dalam dunia digital saat ini.

Warna putih dari SpeedUp Pad Ice menghadirkan rasa elegan dan modis bagi para pengguna, ditunjang pula dengan ukurannya dengan layar monitor 7 inch membuat para pengguna menjadi lebih mudah membawa perangkat digital dalam ukuran saku ( pocket size ) , mempermudah hidup mereka dan membuat mereka tidak ketinggalan terhadap kebutuhan akan gaya hidup para pengguna di dunia sosial melalui perangkat ini.
Layar HD yang tersedia membuat ratusan fitur – fitur yang ada dalam perangkat ini membuat tampilan menjadi lebih nyata, dan interaktif. Hidup menjadi semakin seru pada saat mereka  melakukan browsing, bermain games dan menonton video dengan layar HD Didukung pula dengan kecepatan serta resolusi yang tinggi, dan kemampuan multitasking menjadikan SpeedUp Pad Ice sebagai salah satu pilihan pintar bagi para konsumen.

The “Ultimate SPIDER-MAN – Total Mayhem”  merupakan satu – satunya permainan dengan HD yang tersedia dalam platform Tablet Android 4.0.  Setiap perangkat SpeedUp Pad Ice sudah diinstall dengan game “Ultimate Spiderman” full version secara cuma – cuma. Membuat para pengguna mendapatkan kemudahan serta nilai tambah dengan memiliki perangkat tersebut. Hanya dengan menyalakan perangkat , mereka dapat langsung bermain game the “Ultimate SPIDER-MAN”, permainan yang sudah mulai digemari di dunia saat ini.

Tablet ini mempunyai kemampuan multi-touch screen, dan didukungan kemampuan WiFi 802.11 b/g/n, USB 2.0, serta adanya teknologi microSD (hingga 32GB), dan hadirnya koneksi 3G USB via dongle / modem yang sudah tersedia di setiap perangkat, belum lagi fasilitas grafis 3D melalui Vivante GC860 GPU, tersedianya 1080p untuk perangkat keras (hardware) video decoder dan fasilitas 8 GB flash storage secara internal semakin melengkapi kepintaran SpeedUp Pad Ice.
“Kami sangat senang hubungan yang telah berjalan lama terus berkembang. SpeedUp merupakan salah satu mitra Telkom yang paling inovatif dan terus melakukan terobosan terhadap solusi dan produk-produk yang dibutuhkan konsumen Indonesia,” jelas Agina.

” Produk SpeedUp Pad Ice kami luncurkan lengkap dengan paket internet yang cepat dan terpercaya, hasil kerjasama dengan Telkom Indonesia. Kami harap pengguna dapat dengan mudah menikmati kepintaran SpeedUp Pad Ice dengan koneksi internet yang mumpuni ” tambah Taufan.

Kehadiran Android 4.0 “Ice Cream Sandwich” melalui tablet SpeedUpPad Ice di Indonesia mulai dapat dinikmati pada minggu keempat bulan Februari 2012.

SpeedUp Pad Ice tersedia di gerai retail di 12 kota di Indonesia, antara lain SpeedUp Shop, Telkom Shop (Plasa Telkom), Telkomsel Shop (Grapari dan Gerai Halo), Carrefour, Best Denki, Electronic Solution, dan Electronic City, serta di acara dan Mega Bazaar di tujuh kota. Selain itu consumer dapat memesan secara online di www.mlwtelecom.com/SpeedUpPadIce.

0 komentar:

Posting Komentar